jump to navigation

Sony Xperia Ion Usung Kamera 12 MP, Layar 4.6 Inchi, dan 4G LTE Januari 12, 2012

Posted by Pandega in Sony Ericsson.
Tags: , , , ,
trackback

Sony Xperia Ion

Sony kembali bekerja sama dengan AT & T mengumumkan Xperia Ion, salah satu perangkat 4G LTE yang paling ditunggu di ajang CES 2012. Xperia ion merupakan smartphone LTE pertamanya dari Sony dan akan tersedia secara eksklusif di AS pada kuartal kedua 2012 ini.

 

Sony Xperia ion memiliki fitur layar HD 4.6 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel bersama dengan dua kamera HD. Kamera utama yang terletak di bagian belakang memiliki resolusi

12 MP dengan kemampuan merekam video HD 1080 p, sementara kamera sekunder yang terletak di bagian depan perangkat diklaim mampu merekam video HD 720p.

 

Smartphone ini didukung oleh prosesor dual-core 1.5GHz dan akan menjalankan sistem operasi Android 2.3. Untuk keperluan menyimpan data, perangkat ini dilengkapi memori internal berkapasitas 16GB, sebagai tempat Sistem operasi pada Xperia Ion yang kemungkinan akan diupgrade ke versi terbaru Android Ice Cream Sandwich.

 

Selain hadir dengan dukungan konektivitas LTE, ponsel ini juga menawarkan sejumlah pilihan konektivitas HD melalui DLNA, HDMI, dan BRAVIA Sync yang dapat menyajikan konten dengan cepat dan mudah video HD ke layar perangkat lainnya.

 

Menariknya lagi, perangkat juga menawarkan penggunanya untuk akses ke layanan hiburan, seperti berbagai game eksklusif multimedia dari Sony Entertainment Network.

 

Xperia Ion diperkirakan akan meluncur ke pasar di kuartal kedua (Q2) 2012. Sayang, berapa harga dari perangakt ini belum diketahui

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar