jump to navigation

Kegiatan Tokoh One Piece Diluar Syuting One Piece Desember 23, 2010

Posted by Pandega in Artikel, Unik.
Tags: , , , ,
trackback

Gile nich, kemaren kan hari terakhir UTS nich, iseng iseng nich gue jalan-jalan ke studionya One Piece, eh ga tau nya lagi ga ada syuting, bete dong klo di studio sepi, ya udah ane jalan-jalan aja di sekitar studio, eh ga tau nya ada beberapa tokoh OP yang lagi kerja sampingan, ya udah langsung dech ane foto, nie mereka guys, cekibrot :

Luffy

Luffy

Luffy

Wah gue ga nyangka nich ternyata si Luffy yang terkenal sebagai manusia karet seorang tambal ban, usut punya usut ternyata dia jadi manusia karet setelah makan buah pemberian tukang tambal ban, makanya itu dia jadi tambal ban sebagai balas budi terhadap tukang tambal ban yang memberinya buah tersebut.

Miss Valentine

Miss Valentine

Miss Valentine

Nah ini dia nich Miss Valentine, sehabis syuting Miss Valentine selalu menyempatkan diri membantu ibunya menjadi pedagang sembako, selain karena kecantikannya dia juga terkenall adil dalam timbangan, makanya itu toko ibu Miss Valentine selalu ramai waktu Miss Valentine yang jaga toko tersebut.

Kizaru

Kizaru

Kizaru

Ini Kizaru setelah dipecat oleh PT Pos Indonesia karena sering bolos karena sibuk syuting OP, Kizaru akhirnya diterima di TIKI sebagai tukang pos bagian kilat kusus, dan sejak Kizaru bekerja di TIKI omset TIKI naik 100%, dan jumlah pelanggan TIKI meningkat 200%.

Kurohige

Kurohige

Kurohige

Oke Kurohige sama seperti luffy, setelah dia memakan buah yami dan membuetnya bisa menghisap apapun akhirnya Kurohige menjadi penyedot wc agar kemampuan menyedot barang apapun semakin terasah, itulah sebabnya dia selalu menjalankan pekerjaan ini dengan Ikhlas dan senang hati.

Nico Robin

Nico Robin

Nico Robin

Oke Nico Robin emang terkenal dengan kecerdasannya, makanya dia menjadi guru untuk menyalurkan kecerdasannya pada generasi muda, dan ga heran dong dia menjadi guru favorit karena selain cerdas dia juga cantik dan montok, ini yang bikin murid-murid jadi senang dengan dia tapi ini juga yang membuat dia dikeluarkan sebagai guru SMA karena bikin Siswa tidak fokus karena memandang kecantikannya, sekarang dia menjadi guru di salah satu SD swasta.

Chopper & Trafalgar

chopper & trafalgar:

chopper & trafalgar

Wah klo chopper & trafalgargue ga nyanka klo ternyata dia bekerja di salah satu rumah sakit swasta, gue liat mereka berdua saat makan bareng berdua di burjo deket rumah sakit dengan memakai jas kas dokter, karena penasaran gue datengin aja Rumah sakit tersebut, and ga nyangka gue ternyata dia kerja dirumah sakit tersebut, wah dedikasi mereka terhadap dunia kesehatan memang besar yah. Saluuut

Basil

Basil

Basil

Basil dari dulu emang petani dia jadi pemain di OP karena Produser OP terinspirasi oleh seorang petani disebuah desa, maka direkrutlah dia sebagai manusia super dengan kekuatan berubah jadi jerami fudu

Akainu

Akainu

Akainu

Sejak meninggalnya Mbah Maridjan akibat letusan gunung Merapi pada tanggal 26 Oktober, posisi juru kunci Gunung merapi masih kosong, makan Sultan pun memilih Akainu sebagai juru kunci Gunung Merapi sebagai pengganti Mbah Maridjan, keputusan ini diambil karena Akainu memiliki keahlian mengendalikan Magma

Mr. crocodile

Mr. crocodile

Mr. crocodile

Mr. crocodile menjadi relawan membersihkan sisa-sisa lahar dingin yang berhamburan akibat letusan gunung merapi, pekerjaan ini dia lakukan sukarela dengan bantuan beberapa warga lereng gunung merapi.

Enel

Enel

Enel

Enel adaalah pegawai favorit para petinggii PLN karena dengan keahliannya mengendalikan listrik maka resiko pekerja yang tewas tersengat aliran listrik turun menjadi 0%, dan hal inilah yang membuat Produser OP meliriknya dan menawarkan dia menjadi bintang dalam OP untuk saga Skypiea.

Aokiji

Aokiji

Aokiji

Aokiji menjadi tukang es karena dia memang manusia es, karena itu selain sebagai mata pencarian profesi tersebut dia dedikasikan untuk melatih ilmunya tersebut.

Sumber

Iklan

Komentar»

1. yoga - Desember 23, 2010

like this

Pandega - Desember 24, 2010

thanks bro, btw thanks juga yo udah ninggalin foto kopian.
😀

2. joko samudro - Januari 5, 2011

keren bro… bener2 g nyangka klo tokoh one piece punya kerja sambilan 🙂

Pandega - Januari 6, 2011

hahahha

saya sendiri ga nyangka bro.
😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: