jump to navigation

Pandega News Masuk B.O.T.D (Pertama Kali Masuk B.O.T.D) Desember 21, 2010

Posted by Pandega in Artikel, News.
trackback

Wah ga nyangka Pandega News masuk B.O.T.D (Blog Of The Day), B.O.T.D pertamax ane nich gan, trimakasih yah buat paara pengunjung, walaupun baru paling enggak B.O.T.D bisa jadi pelecut ane buat eksis ngeblog and semoga berguna buat para pembaca, trima kasih buat para pengunjung. 🙂

Pandega News B.O.T.D Kategori top Blog Bahasa Indonesia

Kategoti Top Post

Komentar»

1. choirul - Desember 21, 2010

wah, saya jug aberharap suatu saat blog saya bisa masuk BOTD mas…

gimana caranya? sharing dong mas

Pandega - Desember 21, 2010

walah saya juga ga nyangka kok bisa masuk BOTD, saya cma nulis aja kok, yang penting semangat nulis aja mas.
🙂


Tinggalkan Balasan

