jump to navigation

Ayam Gokil Jalan Kayak Pinguin Desember 20, 2010

Posted by Pandega in Artikel, Unik.
Tags: , , ,
trackback

Aduh bro n sist gue ga tau nich, nie Ayam baru nonton Happy Feet ato emaknya dulu selingkuh sama pinguin, ane ga tau juga (tapi yang pasti bukan selingkuh sama gue), sampe-sampe jalannya jadi niru pinguin.

Ane ga tau bukan berarti karena ane ga nyari tau, ane udah nyari info kemana-mana, sampe ketemu langsung a nie ayam, n waktu ane wawancarain nich, eh nie ayam ‘bilang nie bukan urusan lo’. Sebagai wartawan yang baik ga etis dong klo ane paksa dia ngasih tau, cz ane bukan polisi yang ahli Interogasi, jadi ane ga tau asal usul dia, ane cma bisa foto nie makhluk aja nich,

Nie Pic nya bro n Sist

 

 

Sumber

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

