jump to navigation

Atur Bandwidth Dengan Antamedia Bandwidth Manager Full November 25, 2010

Posted by Pandega in Artikel, Download, Software, Tips & Trik.
Tags: , , , , ,
trackback

Antamedia Bandwidth Manager (ABM) merupakan software yang berfungsi untuk melakukan pengaturan dan pembatasan akses atau bandwidth pada komputer-komputer client. Software Antamedia Bandwidth Manager ini sangat cocok buat sobat blogger yang memiliki usaha warnet, dan ingin membatasi bandwidth pada setiap komputer di warnetnya. Penasaran?? Langsung di cek aja sob,,,

Antamedia Bandwidth Manager ini bisa dibilang sebagai tool pengganti mikrotik di windows. Memang sih nggak secanggih mikrotik, tapi nggak ada salah nya dong mencoba tool Antamedia Bandwidth Manager ini?? dari pada nggak sama sekali. Hheheh

From the main panel you can choose one of the options :

  • Connections : Displays computers and their current status (screenshot below)
  • Accounts : Configure and create the accounts. These are pairs of IP and MAC addresses that identifies specific computers in your network
  • Statistics : Shows action log for certain time period
  • Setup : Administrator options used to configure Bandwidth manager
  • Logoff : Logoff Bandwidth Manager

Compatible with:
W98, 200X, Windows Server, Windows XP, Vista dan Windows 7.

Di dalam paket download, juga sudah tersedia tutorial cara menggunakan nya, jadi sobat blogger nggak perlu pusing lagi. Tinggal download, instal, dan baca panduan nya. Ok

INFO : Matikan Antivirus anda sebelum mejalankan keygen, karena keygen di anggap virus. Kalau anda takut, lebih baik jangan mencobanya. Ok
Password Mediafire : http://www.remo-xp.com
Download Antamedia Bandwidth Manager Full

 

sumber : www.remo-xp.com

Iklan

Komentar»

1. Billy - November 5, 2011

Terimakasih banyak Gan.
Aku tidak bisa membalasnya, tp hanya doa yg saya panjatkan
Semoga Sehat2 selalu dan Suskses banyak rejekinya gan ” Amin”

Sekali lagi Terimakasih. 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: